Kalian tahu semuanya??? Baru kali ini gw ngerasain yang namanya jatuh cinta yang sesungguhnya sama cowok. Awalnya gw emang gak suka sama tuch cowok, coz, tuch cowok aneh banget menurut pandangan gw. Ganteng sich gak ada, tapi kalau keren sich, menurut gw ada, hehehehehe.
Dan yan lebih parahnya, lo tahu gak kenapa gw bisa suka sama dya????
Ietu semua bermula dari temen gw yang namanya Puput yang ngeceng-ngecengin gw sama dya, eh, gw malah kesemsem gitu sama dya... Tiap gw ketemu sama dya tuch. bawaannya deg-degan mulu... Sampai waktu itu dya masuk kelas gw, anak sekelas pada ngecengin gw, dan ottomatis aja, muka gw langsung berubah menjadi tomat.
tapi tahu gak sich, lama kelamaan waktu terus berputar hingga sekarang, gue lama banget gak ketemu sama dya....
Pengen banget nelfon dya, tapi gw gak berani buat ngomongnya... Pasti gw langsung deg-degan,dan bawaannya ujung-ujungnya gak ngomong sama sekali.....
Entah kenapa,nama itu masih melekat di hati gw... Gw harus ngelupain dya....
tapi gw gak bisa, gw udah terlanjur cinta dan sayang sama dya..
gw harus gimana dong???

No comments:
Post a Comment