Sunday, June 20, 2010

sekalinya ketemu udah kaya mau ribut aja

Kejadian ini kemaren anak CCIT UI mau ngumpul di fakultas tekhnik UI jam 9. GW dateng bareng ma Nceh and juga kakak gue. Sampainya di UI, gw ma Nceh ketemu sama si Shyntia, kaya temen yang gak ketemu berapa tahu, kita langsung pelukan dah kaya apaan tahu. Udah gitu, waktu udah nyampe ruang acara, kita bertiga gak pernah bisa diem, terus tiap ngeliat anak DN yang dateng, kita langsung ngelambaiin tangan gitu. Karena gw sama shyntia dan nceh duduk deketan, kita duduk gak pernah bisa diem banget. Apalagi, kita punya inceran cowok masing2 gitu. yang bikin kocaknya, gw nendang sendalnya nceh jauh banget, udah gitu cowok di depan kita bertiga itu langsung ngeliatin kita gitu, dan itu sumpah deh kita langsung ketawa ngikik abis, coz, cowok yang di depan kita itu tuh gebetannya shintya, hihihihihi.
Selanjutnya, waktu acara udah selesai, kita langsung ketemu diluar, udah gitu ke kamar mandi bareng2, sekamar mandi itu isinya anak DN semua, udah gitu kita ngomong bahasa arab gitu deh, gila pokoknya rame banget tuh kamar mandi. Nah, waktu selesai dari kamar mandi kita langsung ngumpul gitu di lapangan parkir fakultas tekhnik UI. Orangnya cuma 5, tapi ramenya udah kaya pengen bikin keributan gitu. Sayangnya sih, kita gak bisa ketemu sama Faizah and Puput, padahal seru banget tuh kalau bisa ngumpul bareng2 kaya kemaren. Udah ketawa2 mulu, udah gitu sebelum pulang kita foto2 dulu di fakultas tekhniknya. Yah gw berharap aja bisa ngumpul kaya kemaren lagi sama mereka semua. emang deh, udah lama gak ketemu, sekalinya ketemu kaya mau bikin rusuh gitu,heheheheehe

No comments:

Post a Comment