Thursday, September 30, 2010

Gw salah gak sih

Gw bingung mau mulai dari mana buat nulis.... Gw pusing banget ma kuliah gw yang sekarang... Gw ngerasa kalau gw salah ambil jurusan di mana gw kuliah sekarang ini... Tiap tugas yang gw kerjain, pastinya gw masih rada bingung dan gak mengerti tentang tugas iu, walaupun gw mengerti tentang tugas itu sedikit demi sedikit... Kuliah gw seminggu cuma masuk tiga kali, tapi gw ngerasanya kalau gw kuliah kaya tiap hari.. Kenapa?? karena tiap harinya gw harus dateng ke kostan temen gw yang deket kampus buat wifian untuk ngerjain tugas kampus yang bener-bener bikin gw pusing.... Kalau dipikir-pikir, ini udah seharusnya gw menerima kenyataan kalau gw kuliah di bidang yang ada ITnya.. Gw pikir, yang namanya kuliah pasti kita akan belajar dai awal yang kita gak tahu.... Tapi kenyataannya mang ada benernya juga sih, boleh dipikir-pikir gw pengen banget ngambil jurusan yang lain aja buat kuliah.. Tapi kalau dipikir ulang, kasian orang tua gw kalau gw pindah jurusan kalau gak pindah kuliah...
Kuliah itu gak murah seperti yang gw pikir, kuliah itu mahal, dan gw gak mau ngebuang-buang harta orang tua gw itu... Andaikan gw mau berpikir ulang untuk kedua kalinya untuk ngambil jurusan ini, pasti gak akan kaya begini jadinya
Sekarang gw cuma bisa pasrah dan tawakal aja sama Allah SWT, karena gw yakin di balik semua ini pasti ada hikmahnya

No comments:

Post a Comment