hoaaaaaaaammmmm udha lama nih gue gak nulis di blog ini.... Baru hari ini gw bisa menyempatkan diri gw buar nulis di blog... hmmm, gw mau melanjutkan kisah cinta gw yang sempat tertunda beberapa bulan ini karena kesibukan gw di kampus, dan ngebuat gw jarang banget nulis di blog ini.
Kisah cinta gw sama mr.x itu datar-datar aja gak ada yang istimewa. Ada satu cerita yang bikin gw malu sebenernya sama apa yang dilakuin sama temen-temen gw ini. Temen-temen gw ini ngomong sama mr.x kalau gw suka sama mr.x, sebenernya gw gak marah sama perlakuan temen-temen gw ini, yang gw takutin adalah, gw bakalan malu banget buat ketemu sama mr.x karena temen gw itu udah bilang ke mr.x kalau gw suka sama dia. Gak tahu ceritanya dari mana, close friend gue memperjelas pernyataan temen-temen gw, kalau gw suka sama dia. Gw makin malu aja nih, kalo ketemu dia gara-gara hal ini. Dan besoknya, emang bener, gw malu banget buat ketemu dia, gw berusaha buat stay cool seperti gak terjadi apa-apa, tapi gue emang gak bisa buat ngelakuin itu. Dan sampai akhirnya, muka gue cuma bisa nunduk kalau ketemu doi.
Cerita bedanya lagi, sekarang-sekarang ini gue lagi berusaha buat ngelupain dia dan berusaha untuk menyukai orang lain. Gue ikhlas kalau sampai akhirnya dia suka sama temen gw dan temen gue itu bisa jadian sama doi. Kalau dibilang ikhlas, muna banget gue, ada sedikit rasa gak ikhlas sih sebenernya, tapi mau digimanain lagi, hati kan gak ada yang bisa boong. Dan sebenernya gue juga yakin, temen gw itu suka sama doi juga, tapi karena dia gak enak aja sama gue kali ya, makanya dia gak berani buat ngungkapin semuanya.
Kalau dibilang ikhlas emang sulit banget, apalagi kalau gw lagi ngeliat doi lagi bareng temen gue itu, kayanya hati gue gak ikhlas banget nerimanya. tapi gue sadar, seharusnya gue gak boleh egois juga, mau gak mau, emang gue harus ikhlas buat ngelupain doi. Emang sulit, tapi mau gimana lagi. Berbagai macam cara udah gue lakuin, mulai dari gak sekelas sama dia, banyakin kegiatan, fokus sama tujuan gue, tapi tetep aja susah banget gue ngelupain doi.
Close friend gue bilang, satu-satunya cara buat ngelupain dia adalah dengan membuka hati gue untuk orang lain. Cinta itu gak semudah itu, andai bisa seperti itu, gue seneng banget. Tapi itu mustahil banget. Dan yang paling gue inget, waktu dia lagi berdua, sedangkan gue lagi ngobrol sama close friend, asli hati gue sakit banget, gue gak kuat ngeliatnya dan akhirnya dengan hati hancur dan panas juga sih, daripada gue lama-lama disitu makin panas, akhirnya gue izin pulang aja sama temen-temen gue yang lainnya. Dan sambil jalan, emang hati gue udah terlanjur panas, dan temen gue yang udah gue anggep kaya abang gue sendiri ngirim sms gue, dia bilang, kalau gue jangan panas ya ngeliat doi sama temen gue. Abang gue dan close friend gue emang ngertiin gue banget, gue bangga memiliki mereka, karena merekalah penyemangat hidup gue dalam masalah percintaan ini. Gak tahulah gue apa jadinya kalau gak ada mereka.
Dan mulai sekarang, gue akan terus mencoba untuk mengikhlaskan semuanya, meskipun semua itu sulit banget gue lakuin.

No comments:
Post a Comment